Monday, February 2, 2009


INTER MILAN HARUS DIGUSUR !
MILAN - Selisih enam poin dari pimpinan klasemen sementara Inter Milan, membangkitkan motivasi AC Milan di Serie A. Rosseneri optimis mampu menggusur, sekaligus mengubur impian Inter mempertahankan gelar ketiga secara beruntun.

Hingga pekan ke-22, Milan bertengger sebagai runner-up dengan koleksi 44 poin. Pada laga terakhir, Milan menjungkalkan Lazio 3-0 di Stadion Olimpico, Roma.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani sangat yakin klubnya mampu menyalip Inter di beberapa laga ke depan. Meraih kembali Scudetto merupakan agenda terbesar musim ini.

"Kemenangan indah adalah mengalah Lazio. Prestasi itu membuka peluang kami menjegal Inter di puncak klasemen," kata Galliani kepada Radio Kiss Kiss seperti dirilis sportinglife, Selasa (3/2/2009).

"Kami telah mengambil posisi lain di papan atas klesemen melalui kemenangan ini. Maka kami percaya dapat menggunting Inter dan memenangkan Scudetto," tambahnya.

"Kami adalah klub yang kuat dan telah membuktikan diri di lapangan. Sekarang kami harus membuktikan dapat berjuang hingga akhir musim," lanjutnya.

Milan berpeluang kembali meraup angka penuh pekan ini. Pasukan Carlo Ancelotti memperoleh keuntungan sebagai tuan rumah menghadapi Reggina di Stadion San Siro.

No comments: