Monday, February 23, 2009

Java Jazz on the Move Masih Bergulir

Mulai 14 Februari lalu, pertunjukan-pertunjukan gratis Java Jazz on the Move diadakan di Jakarta menyambut Jakarta International Java Jazz Festival 2009 (Java Jazz 2009) untuk mempromosikan pergelaran yang akan diselenggarakan pada 6-8 Maret mendatang di Jakarta Convention Center dan menarik minat publik untuk menonton.

Sebagaian artis musik dalam dan luar negeri yang akan ambil bagian dalam Java Jazz 2009 akan tampil dalam Java Jazz on the Move. Dari dalam negeri, ada yang belum menasional, ada pula yang sudah terkenal sebagai bagian dari industri musik Tanah Air, seperti RAN dan Maliq & D'Essentials.

Contohnya, Contra Indigo, manggung dalam Java Jazz on the Move di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/2) malam. Band dari Bandung yang belum menasional tersebut membawakan hit Erykah Badu Stay, Sweetest Taboo milik Sade, Can We Talk dari Tevin Campbell, dan hit Jamiroquai Lovefoolosophy, yang diaransemen ulang oleh mereka. Mereka juga menyajikan lagu-lagu sendiri, yaitu Percuma, Berikanlah, I'm Gettin High, dan Bosan. Band itu sudah pernah tampil dalam Java Jazz 2008.

No comments: